Out of my mind, don't judge hit counter
hit counter
Background Illustrations provided by: http://edison.rutgers.edu/

7 Keajaiban Modem

Udah paling gokil nih yah modem gw, sedikit berbagi merknya D-Ling (tp g nya diganti k) hahahaha ini produk blum nyampe staun gw beli. terus bbrapa minggu kmaren modem ga nyala. akhirnya gw internetan d mcd (berhubung di pinjemin laptop si kaka). tapi pas nyampe rumah gw gebrak itu modem —> modem nyala. whatthefuck-1. stelah itu bbrapa hari kmudian modem mati lg. gw gebrak kaga bisa juga. trus akhirnya stlah sminggu kmudian gw bawa ke bec k tukang jualnya. udah ga garansi katanya. tai wtf-2 . dari awal gw udah curiga soalnya di modemnya ada segel lain slain dr toko brtuliskan berca 2-11 (brarti toko beli di berca bulan 2 2011) garansi staun dr toko si berca. sedangkan skarang udh bulan 7. trus gw protes, “saya kan baru beli akhir taun lalu, knapa bisa udah rusak lagi?!” “coba adaptornya diganti” stelah diganti penjual brakata dgn mudahnya “oh ini mah adaptornya, tapi sayang ngga garansi adaptor” kampret ah wtf-3. trus gw tanya itu segel berca maksudnya apa. trus dikasih tau berca itu tokonya di jaya plaza kosambi. gw ksana. pas disana dicobain nyala. tai banget wtf-4. yaudah katanya bawa dulu aja, takutnya colokannya yg ga bener. trus gw bawa, dicoba bbrpa hari nyala terus. akhirnya mati juga. balik lagi ke berca sore sore. nyampe udah tutup. wtf-5. lu bayangin aja dago-kosambi th ga deket man. trus bsknya gw ksana lagi. sejam sblum yg kmarin, tutup juga kampret banget dah wtf-6. trus gw cari yg bisa bnerin adaptor disitu, kaga mampu juga. trus tadi, minggu, siang” gw ksana lagi, tutup juga ee banget sumpeh wtf-7. yg bisa bnerin modem juga pada tutup, yg benerin adaptor laptop kaga mampu. trus nyampe rumah, gw colokin, nyala anjir! ngerjain bgt dah ini modem. itu lah 7 keajaiban modem holy gw.